Tuesday, May 30, 2017

Video: Bocah ini Teriak Histeris dan Takbir Saat Dirias Wajahnya



Foto TK Pembina, Bantul, Jogjakarta

Ada saja tingkah lucu dari anak-anak yang bisa memancing gelak tawa. Sebuah video yang diunggah akun Share Artikel unik dan menarik pada Senin (29/05/2017) kemarin menjadi viral.

Dalam video tersebut memperlihatkan tingkah lucu seorang anak ketika sedang di rias wajahnya. Dikutip dari akun infoseni pada Selasa (30/05/2017), terungkap bahwa bocah tersebut tengah dirias wajahnya untuk mengikuti festival wayang Bocah 2017  di Kampus Universitas Negeri Yogyakarta Selasa (9/5/2017) lalu.


Foto TK Pembina, Bantul, Jogjakarta

Melalui halaman tersebut diketahui bocah tersebut bernama Deva Satya Garudatamma Santoso (6), atau biasa disapa Garuda,  salah satu anak didik di TK Pembina Kecamatan Bantul. Jogjakarta.  Videonya tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh bundanya.

Saat itu Garuda ketakutan ketika dirias untuk berperan sebagai Wanoro teman dari Hanoman. Ia berteriak histeris ketakutan karena wajahnya dirias seperti setan.

"Allahu akbar... aku jadi setan... setan... mati aku... aku jadi setan ya Allah... Allahu akbar aku jadi setan ya Allah.." teriak Garuda dalam video tersebut.

Video Garuda ini pun langsung viral dari hari Senin kemarin hingga sekarang. Banyak netter yang terhibur dengan tingkahnya.

Melalui kegiatan Festival Wayang Bocah ini, anak-anak diharapkan untuk mencintai seni dan tradisi para leluhur serta kepribadian anak akan terpupuk.


Berikut Videonya




No comments:

Post a Comment